Hmmmm

Tadi siang keluar kosan beli makan. Masih d gang, ada anak kecil laki2 yg tiba2 berdiri dan berjalan menghampiriku dengan gaya khas *hmm sepertinya aku kenal.. dan aku baru ngeh.. dia berjalan meniru gayaku kalau aku lg sok ceria wkwk

————————————–
Hmm

Jd teringat sekitar satu setengah tahun yg lalu, pas aku sedang berjalan d dalam toko minimarket, ada lawan jenis yg berjalan berpapasan dgku dengan gaya kayak anak kecil laki2 tadi… Hmm pikir2 sepertinya dia meniru gayaku.. Dan pada akhirnya aku sadar..kalau aku sering berjalan dengan gaya alay. Hmm malu sebenernya. Tapi gimana lagi, udah terlanjur. Untungnya, 1,5 tahun ini aku sudah tidak bergaya seperti itu saat berjalan di s****n. Hehe.

Tapi tapi tapi, aku aku takut diingat oi, gara2 gaya jalannya alay. Itu mah pas lagi seneng aja sih wkwk, atau pas lagi biar terlihat seneng. Wkwk, siapa soh yg melihat, kegeeran amat. Di s****n sih, banyak cowo juga yg duduk2 maupun ngumpul, iyalah namanya juga masjid. Hehe.

Hmm.. itu yg menghampiri pikiran aku akhir2 ini. Yaudah, gak usah malu, toh, aku ga minta uang bulanan dari mereka. Wkwk…

Judul-judulan

image

clipartbest.com

Bingung euy, apa judulnya hehe
Berhubung hati lagi sangat bercabang-cabang…eh ciee.. hmm..:(

Kalau setiap hari ada sesuatu yg ditunggu2 mah yah mungkin akan mengurangi kejenuhan…

Misal, punya acara tontonan program televisi favorit
Misal, punya kegiatan apapun lah yg jd moodbooster hehe…

Takut jenuh euy…

Sebenernya yg relatif membuat jenuh ya menunggu
Haha iya.. menunggu…

Aku menunggu jodohku..

Jodoh… cepat datanglah..
Biar aku tak menduga-duga lagi…
Aku takut patah hati, dan kecewa lagi dan lagi karena terlalu banyak menduga-duga..

Setelah bertemu jodoh nanti…
Mohon ya Allah.. agar lebih kuat dan semangat hati ini..

Kumohon ya Allah, agar lebih bersyukur dan bersabar :))

Ya Allah, ……….

Semoga lebih semangat dalam menjaga taqwa…

Lebih produktif….
Dan lebih positif…

Aamiin allahumma aamiin…